Legenda cinta Nyai 7





Cerita sebelumnya bisa dibaca di https://mawarniwidya.blogspot.com/2021/10/legenda-cinta-nyai_11.html?m=1



"Kamu siapa?" Teriak  Richy saat tertidur.



"Saya akan membawa kamu ke tempat dimana kamu akan abadi bersama saya. Belum waktunya untuk saya membawamu, nanti ada saatnya kamu akan saya bawa."



Richy sontak terbangun dengan kalimat seram yang selalu terngiang di telinganya. Richy tak percaya jika dia bisa memimpikan hal seseram ini.



Jam masih menunjukkan pukul dua pagi, dirinya juga shock dan memilih menenangkan diri dengan cara bercinta dengan-Nya. Entah apa alasan mahluk halus itu mendatangi Richy di mimpinya. 


Richy yang terbangun tak bisa tidur lagi memutuskan untuk membaca buku agama dan tak habis pikir kenapa wanita  dalam mimpinya itu mengincar dia, padahal tak ada yang menarik dari dirinya. Mengabaikan hanya itu pilihan nya dan tak berpikir macam-macam.


***


Umumnya Putri orang baik tapi tak selamanya baik, saking berambisi untuk memiliki Richy dia ingin memanfaatkan kekuatan yang dimilik karena kerajaaan tak mengizinkan anggota kerajaan keluar dengan harta warisan Raja.


Putri dan Richy janjian ketemu di tempat biasa, rencana jahat Putri dimulai. Mereka memesan minuman  dan Putri menghampiri pelayab untuk menuangkan serbuk  ramuan yang diraciknya dan meminta izin dia yang membawa pesanan ke meja.


"Mbak,  boleh saya membawa pesanan saya sendiri?" Putri meminta izin untuk membawa pesanannya sendiri. 


Pelayan  tidak mengizinkan karena takut melanggar SOP Perusahaan "Tapi maaf Mbak, saya takut diomelin atasan saya. Saya aja ya, Mbak."


"Saya minta tolong banget Mbak, bantu ya," Putri sangat meminta dan akhirnya Mbak pelayan ngasih dengan alasan kasihan.


"Baik Mbak, ini pesanan Mbak dan Masnya ya," Pelayan memberikan pesanan Putri.


Senyum Putri sangat sumringah karena  bisa menjalankan misinya untuk menuangkan ramuan dan memakai  kekuatannya untuk menaklukkan dan mengunci hati Richy. 


Putri menuangkan ramuan dan menyalurkan kekuatannya untuk Richy.  Setelah selesai melakukan rencananya Putri kembali ke meja dengan pesanannya.


"Maaf ya tadi lama, soalnya aku ke toilet dulu tadi," Putri berbohong karena sebenarnya dirinya melakukan misi rahasia.


"Ya gak apa-apa. Ini aku minum yah, haus soalnya."


Richy langsung meminum pesanan mereka dan sepuluh menit kemudian dirinya pingsan. Putri mengambil beberapa lembar uang merah  dari dompet Richy dan tetesan tangisannya untuk membayar pesanan mereka.


Putri tidak bisa menggendong Richy sendiri dan akhirnya dia meminta bantuan orang lain untuk membawa Richy ke penginapannya karena dia tak bisa melakukan rencananya di muka umum.


Alat bantu untuk melakukan rencana sudah disiapkan dan  tinggal tahap akhir. Richy ia tidurkan di pembaringan dengan bunga tujuh rupa dan Putri mulai menjalankan misinya.


Misi berjalan sempurna hingga  mereka tidak lagi ada di bumi tapi kembali ke kerajaan duyung, hukum yang melarang Putri kembali sudah hilang atau terhapuskan jika dia bisa membawa tambatan hati yang bersedia menjadi duyung.


"Kenapa aku di sini? Kamu Putri kan? Kok kamu jadi duyung?" Richy kaget sebab wanita yang ia cintai berubah jadi duyung.


Putri tersenyum dan mengangguk mengatakan asal usul dia sebenarnya. Richy menerima alasan dan keadaan tersebut karena dirinya adalah manusia duyung juga.


Kakeknya sempat menjadi duyung dan menikah dengan manusia maka Richy pun memiliki keturunan yang sama tapi tak diperlihatkan. Richy sangat jago berenang karena  dia adalah mastah air.


Putri bisa kembali ke kerajaan tapi dirinya harus memanage kesejahteraan kerajaaan  dan keluarga.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suami Istri Masak, Quality Time Menghabiskan Waktu Berlibur Di Rumah

Rindu dalam diam penuh harap

Pilihan terbaik-Nya 1